LAPORAN OBSERVASI DAN ORIENTASI
PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN TERPADU
BERBASIS LESSON STUDY
DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Dalam
Mengikuti Mata Kuliah Program
Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis Lesson
Study
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU
PENDIDIKAN
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA
2013
SURAT PENGESAHAN
Telah diterima dan disetujui laporan hasil Program
Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis Lesson Study (PPLT-LS):
Nama :
Anggi Sukma Wijaya
NPM : 10330649
Jurusan : MIPA
Prodi :
Pendidikan Fisika
Yang telah dilaksanakan dari tanggal 01 Juli 2013 sampai
dengan 17 September 2013 di Sekolah Menengah Atas. Demikian surat pengesahan
ini kami buat dengan sebenarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.
Mengetahui Metro,
17 September 2013
Kepala Sekolah
Sekolah Menengah Atas Guru
Pamong
M. Dra.
NIP. 19680604 200701
1069 NIP.
19630420 199112 2001
KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis
ucapkan kepada ALLAH SWT yang memberikan rahmatnya sehingga penulis dapat
menyelesaikan laporan observasi Program Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis
Lesson Study (PPLT-LS) di SMA Utama Wacana Metro Tahun Pelajaran 2013/2014.
Laporan Kegiatan Program Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis Lesson Study
(PPLT-LS) ini merupakan diskripsi serta bentuk pertanggungjawaban dari kegiatan
lapangan yang telah berlangsung sejak tanggal 01 Juli 2013 sampai dengan 17
September 2013. Selain itu, Program Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis Lesson
Study (PPLT-LS) ini merupakan suatu program untuk mengaplikasikan seluruh
kegiatan serta pengetahuan yang telah di peroleh mahasiswa selama proses
perkuliahan.
Dalam pelaksanaan
Program Pengalaman Lapangan Terpadu Berbasis Lesson Study (PPLT-LS) hingga
penyusunan laporan ini, penulis banyak mendapat bantuan serta dukungan dari
berbagai pihak. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini tidak lupa penulis
mengucapkan terima kasih kepada :
1
1. Bapak Drs. Handoko Santoso, M.Pd. selaku
Rektor Universitas Muhammadiyah Metro.
Geen opmerkings nie:
Plaas 'n opmerking