Woensdag 15 Oktober 2014

CONTOH LEMBAR PERSEMBAHAN

CONTOH LEMBAR PERSEMBAHAN



PERSEMBAHAN

            Dengan kerendahan hati dan mengucap syukur kepada Allah SWT, skripsi ini penulis persembahkan kepada:
1.      Ayahanda M. Mujiono dan Ibunda Siti Khotimah yang kusayangi dan kucintai, yang senantiasa selalu membimbing dan mendo’akan demi keberhasilan study anaknya.
2.      Kakekku (Alm) tercinta Kabul Azhari Bin Sopawiro Dimen dan Nenekku tersayang Misriati Binti Saeran yang telah membesarkan, mengurus, dan memberikan pedoman hidup yang kasih sayangnya melebihi anaknya sendiri kepada penulis dari kecil sampai dewasa.
3.      Adik-adikku yang tercinta Angga Fiqki Nasrudin, Anggun Triana Refanti, Gesang Ramadhani, dan David Frandika yang selalu penulis sayangi.
4.      Kerabat dekatku Om Joko Haryono, Mb Tia, Mb Eni, Mb Tuti, Bulek Wati, Bulek Wiwik, Om Edi, Diaz, Helan, Nita, Hanli yang selalu memberikan semangat.
5.      Sahabat-sahabat ku (Wikan Adiatma, Frendi Maulana, Ardi Efendi, Ahmad Prayoga, Aris Prasetia, Nor Syah Anwar, Iman Santoso, Kiki Ardiansyah, Tri Pujono, Wahyu Nur Bangsa, Restu Fauzi, Ayu Puspita, Leni Febriyanti, Dewi Ratna Wati, Feni Hardianti, Eni Maria, Anggi Ulva, Hakiki, Firman, Deni, Bang Riyan, Lendra) yang penulis sayangi.
6.       Teman-temanku satu kelas fisika b yang selalu menemani dalam menempuh study di Universitas Muhammadiyah Metro.
7.      Rekan-rekan Pendidikan MIPA, UKM Pramuka, UKM KSR, UKM IMM yang memberikan pengalaman-pengalaman dalam hidupku.
8.      Almamater Universitas Muhammadiyah Metro

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking