Sondag 19 April 2015

contoh surat lamara kerja



                                                                                                                        Metro, 09 April 2015
Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                             

Kepada Yth,
HRD PT. Gudang Garam Tbk.
Jln. Laksamana Yos Sudarso, 34, Teluk Betung Selatan
Bandar Lampung, 35225

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Anggi Sukma Wijaya
Tempat/tanggal lahir      : Sadar Sriwijaya, 10 Februari 1992
Alamat                         : Desa Sungai Buaya RT/RW 009/003, Kec. Rawa Jitu Utara, Kab. Mesuji
HP                               : 085279590273 / 085658644934
E-mail                          : anggisukmawijaya80@rocketmail.com
Jenis Kelamin               : Laki-Laki
Tinggi Badan                : 167 cm
Agama                         : Islam
Status                           : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir      : S1 – Pendidikan Fisika UM METRO
IPK                              : 3,32

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja untuk mengisi jabatan yang kosong pada perusahaan Bapak/Ibu. Saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan. Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.      Curriculum Vitae
2.      Photo copy Ijasah
3.      Photo copy Transkip Akademik
4.      Photo Copy Kartu Keluarga
5.      Photo Copy KTP
6.      Pas Foto Berwarna 4 x 6 ( 3 Lembar )
7.      Photo copy SKCK Terbaru
8.      Photo copy Sertifikat Seminar Nasional Pendidikan (STAIN) Kota Metro
Demikian, atas perhatian dan pertimbangannya saya mengucapkan terimakasih.

Hormat Saya,
 ttd
Anggi Sukma Wijaya

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking